Saturday 12 October 2013

5th failure

   Hmmmm... setelah mengalami sakit hati karena di tolak oleh 4th Failure dan gw mencoba untuk menjauh gw masih suka mikirin dia tapi karena gw udah pasrah, Akhirnya gw bisa tanpa mikirin dia lagi walau terkadang suka terlintas dalam pikiran, tapi ga separah waktu galau, nah bahkan untuk melupakan doi gw sempet malah mikir lagi ke 3rd Failure gw karena saat gw galau sama si 4th Failure tiba-tiba dia hadir & bbm gw dengan sifat dia yang baru karena sekarang komunikasi gw sama si 3rd Failure ga separah dulu, dia baik banget sekarang, beda banget saat waktu gw lagi bener-bener suka sama doi. tapi satu gw ga begitu berharap banyak soalnya doi kan masih ada cowo walau dia baik sama gw toh gw juga tw perbedaan umur gw sama doi juga jauh tapi ya sudahlah seenganya gw seneng dia ga jutek lagi ke gw kayak dulu melainkan baik seperti sekarang ini. dan pada saat dia hadir juga ternyata pas banget ke esokan harinya dia ulang tahun, tepat saat gw bbman sama doi sekitar jam 11 jadi gw nunggu sampe jam 12 tepat dan gw ucapin ulang tahun ke doi, gw lakuin itu bukan karena gw jadi berharap lagi sama doi tapi yah gimana pun juga doi kan pernah jadi wanita yang gw specialkan walau ga kesampean :D yah walau pada saat itu seperti ada harapan tapi yah gw ga mau gara-gara perasaan itu kembali timbul lagi dan malah merusak sifat dia yang baik banget sekarang ke gw. okey tapi bukan doi yang jadi 5th Failure gw.

   Sekarang adalah cerita sesungguhnya dari 5th Failure gw, Ini adalah Kisah kegagalan Cinta gw yang ke lima, ini bermula dari gw udah perlahan-lahan melupakan 4th Failure gw, memang gw kalo melupakan cinta itu memang lama dan ketika gw mulai suka sama 5th Failure gw ini, gw juga sebenernya masih mikirin 4th Failure gw. tapi sampai akhirnya gw mulai deket sama doi (5th Failure), kita tergabung dalam 1 komunitas. memang ini sebuah cerita cinta yang cukup aneh dan membingungkan.

    Awal cerita ini bermula dari perkenalan gw dengan doi yang di kenalkan oleh temen gw Andaru , memang sebelum perkenalan ini gw sering meretweet tweet dia kadang suka gw RT, kejadian ini sebelum gw bertemu dengan 4th Failure gw padahal. yah gw cuma iseng aja di twitter biasalah suka RT RT in following gw. disitu sih belum ada rasa suka atau apalah, gw cuma pengen kenal aja
dan sampai akhirnya doi masuk dalam komunitas gw bersama temannya. nah disini mulailah ada rasa suka tapi suka itu belum muncul-muncul banget karena pada saat itu gw masih mikirin 4th Failure gw. mulailah gw smsan sama doi tapi seputar komunitas dan gw banyak menjelaskan tentang komunitas dan masalah-masalah yang terjadi di dalamnya, sama sekali ga ada smsan yang bertujuan "PDKT".
malah saat itu gw menyetujuin adik gw di comblangin sama doi oleh temannya. disitu memang perasaan suka itu belum suka-suka banget. gw juga malah sempet curhat soal 4th Failure lewat sms sama doi, dan doi ngasih solusi bagus dan bisa di terima sama gw, sampai akhirnya gw sering tanya-tanya ke adik gw "gmn hubungan lu sama doi" adik gw bilang "gw biasa aja gw ga mau pacaran, gw jg males di cengcengin gitu" dan sampe akhirnya gw  jadi sering smsan sama doi. dan gw sampe membandingkan sms gw dengan doi sama sms adik gw dengan doi, dan adik gw bilang doi lebih respect ke gw.

    Sampailah saat dimana munculnya masalah di keluarga gw yang bikin gw galau, belum selesai gw galau soal 4th Failure gw, udah ada masalah lagi, dan ketika hari itu gw lagi berantem dengan sodara gw. dan gw sempet buat status soal keluarga gw di twittter trus doi pun liat dan dia langsung sms gw, tapi ga gw bales-bales, dan gw pun pergi ke rumah tante pauline dan merenung disana, dan ga lama kemudian doi dateng bersama teman-temannya, dan disaat ini memang bukan dia yang merhatiin gw tapi temennya. tapi saat gw liat dia seperti mau ikut merhatiin tapi masih canggung. dan akhirnya gw tenang dan malah foto-foto wkwkwkwk (sesuatu yang aneh).

    Singkat cerita gw jadi sering smsan sama doi. dan di sms gw pun sering gombalin dia. dan gw baru pertmana kalinya sms gombal begitu ke cewe. dan kita pun sering ketemu di komunitas, tapi jarang ngobrol karena gw tau dia orangnya memang pendiem kalo ada banyak orang yang belum kenal-kenal banget, dan gw jadi sering merhatiin dia, sampai akhirnya munculah rasa suka itu dan mulai cemburu karena temennya terus comblangin adik gw sama doi. sampai akhirnya gw bisa ngobrol singkat dengan dia saat di komunitas walau cuma ledek2an aja. tapi gw ga terlalu over ledekin dia karena gw tw dia paling ga suka di cengin. Sms pun terus gw lalukan, setiap dia nanya sesuatu selalu gw jelasin, diselingin gombalan-gombalan.Sampai seuatu ketika rasa cinta muncul karena pikiran akan 4th Failure gw perlahan-lahan hilang karena kehadiran doi. dan akhirnya gw akuin juga ke temen doi kalo yang sebenernya suka sama doi bukan adik gw melainkan gw dan gw minta bantuan temennya supaya gw bisa deket sama doi, tapi temennya malah ga mau bantuin dan disitu gw mulai kesel dan cemburu dan gw mikir kenapa adik gw di bantuin tapi gw nggk. sampai akhirnya gw coba deketin sendiri walau lewat sms, lagi-lagi lewat sms, seperti biasa sms tentang komunitas tapi nyerempet-nyerempet PDKT dan  respon doi bagus dan pada saat itu pun adik gw udah jarang hubungin dia. dan munculah sebuah harapan kalo mungkin gw bisa dapetin doi. Tapi ketika gw curhat soal ini ke temennya tepatnya waktu itu gw curhat saat gw lagi Retret Pembebasan di Lembah Karmel bersama temen-temen Epifani. Dan pada saat itu gw tanya ke temen doi sebenernya doi itu baik karena ada perasaan atau apa? dan gw bilang dia harus jawab jujur, dan akhirnya temennya menjelaskan ternyata doi baik itu karena udah nganggap gw ini sebagai kakanya dan ga lebih. disitu gw mulai jatuh lagi dan galau parah sampe-sampe semua anggota Epifani gw jutekin dan gw mengangap diri gw bukan seorang yang berguna, gw cuma seorang sampah yang ga pernah bisa di cintai, padahal saat itu masih suasana retret, dan ketika hari terakhir retret pembebasan saking galaunya gw pulang sendirian bersama adik temen gw ronald tanpa pamitan sama siapaun.

    Sampai akhirnya sampai juga di rumah dan disaat itu gw bener-bener galau gw menyendiri sambil buat status-status parah yang mengatakan gw ini ga berguna,gw cuma manusia sampah, ga ada yang peduli sama gw,dll dan gw jadi males melakukan apa-apa berkomunitas pun jadi males dan berdoa pun jadi males. gw udah merasa jatuh ibarat grafik Iman gw udah berada di batas paling bawah mendekati neraka pada saat itu gw bukan murni galau soal doi tapi ada masalah interen lainnya juga. sampai suatu ketika doi liat status gw dan doi tanya gw kenapa dan dia awalnya berfikir gw ada masalah lain karena pada saat itu dia belum tau galau gw karena apa. Dia nasehatin gw, kata-katanya begitu dewasa. dan temennya pun dateng ke rumah gw menyadarkan gw setelah 3 hari gw galau ga mw ketemu siapapun.

    Singkat Cerita gw sadar dan gw penasaran akan kata-kata temen doi soalnya kedekatan gw sama doi. dan gw susunlah kata-kata untuk nembak doi, lagi-lagi lewat sms. memang gw terlalu cupu untuk ngomong secara langsung karena gw kalo ngomong secara langsung selalu nunggu moment, tapi ga pernah ada moment yang tepat apalagi di saat itu gw udah penasaran banget dan berkesan gw udah tau jawabannya. dan akhirnya gw pun nembak doi lewat sms dan ternyata omongan temennya bener doi nolak gw dan doi bilang kalo doi udah nganggep gw sebagai kaka dan ga bisa lebih. awalnya gw pikir gw bisa lega karena udah ngungkapin ini dan tau jawabannya langsung dari orangnya langsung tapi gw malah makin galau sampai buat status-status galau di twitter, dan doi pun liat dan ga ngomong secara langsung ke gw kalo dia ga suka gw nulis status-status kayak begitu lewat temennya. karena temennya cerita ke gw jadi gw tau, yang tambah bikin gw galau doi jadi seperti menjauhi gw, kalo ketemu ga pernah ada obrolan lagi seperti orang yang sedang musuhan dan sms pun jadi jutek dan jarang di bales sekalinya bales singkat dan sekalinya panjang ujung-ujungnya jangan hubungin doi dulu katanya. beda dengan 4th Failure gw yang abis di tembak masih mau merespon. inilah yang bikin gw tambah sakit hati, dan sampai sekarang pun gw masih mikirin dia, dan sepertinya gw susah untuk move on.

    Inilah kisah kegagalan gw yang ke lima yang merupakan kegalauan yang paling parah karena disini gw bener-bener kehilangan akal sehat gw karena sempet berfikir gw bukan orang berguna dan sempet hampir berpkikir untuk mengakhiri hidup, karena gw bertanya kenapa gw selalu gagal bahkan sampe 5 kali dan ini sakit, ya memang bukan sepenuhnya galau gw karena doi tapi saat itu galau karena doi yang memancing kegalauan di masa lalu muncul lagi. karena gw kalau galau langsung ngelink ke galau-galau yang lalu. tapi bukan berarti gw nyalahin doi, gw ga pernah mw nyalain doi dan selalu nganggap dia itu baik bagaimanapun sikapnya sama gw, dan sekarang gw ga tw lagi harus bagaimana, apakah ketika gw bisa move on lagi nanti akan ada 6th Failure,7th Failure,8th Failure,dst ataukan First Love and last Love? Sebenernya dalam kasus yang 1 ini banyak cerita yang ga bisa di ceritakan karena berhubungan dengan CINTA BENANG KUSUT! dan itu akan menyinggung orang terdekat gw dan mengejutkan bagi yang belum tau.

    Jujur, gw masih sering mikirin doi bahkan saat gw menulis postingan ini pun gw masih mikirin doi walau kejadian itu sudah dari beberapa minggu yang lalu, dan apabila ada wanita yang mendekat bagaimanapun juga gw masih blom bisa lupa sama doi dan belum bisa membuka hati untuk siapapun dan gw pun ga mau kejadian 1st Failure gw kejadian lagi yaitu gw jadian karena buat pelampiasan dari galau aja, yah memang pada saat itu gw mikir dialah pengganti 1st failure gw tapi ternyata malah berakhir ga bagus dan malah sempet jadi musuh.

No comments:

Post a Comment