Monday 28 January 2013

Yandere & Tsundere

Berbagi sedikit tentang Apa arti dari sebuah sifat yaitu
Yandere dan Tsundere
kenapa gw mw ngepost tentang ini.... berawal dari gw dan temen gw lagi mention2 di tweet karena gw galau, eh dia ngeledek gw katanya "bukannya lu sukanya yandere" nah gw bingung apaan tuh...? langsung gw cari tau... wohh ternyata itu sifat cwe kalau lagi Love Struck toh.... nah gw jadi tertarik buat ngepost soal yandere dan tsundere , biasanya ini di sangkut pautkan dengan anime jepang, oke mari kita bahas
oke ini adalah arti dari Yandere dan Tsundere


mungkin gw mulai dari tsundere
*tsundere
asal kata tsun tsun ma dere dere(love struck)
singkat aja tsundere tu sifat tepat nya sifat chara (biasanya cewe) yang tadinya dia tu jutek,pemarah,dingin, tipe petarung dsb namun setalah berinteraksi dengan chara cowo(biasanya) dia sifat jutek,pemarah dsb nya tu jadi pemalu,blushing,feminim tiba2 dan berusaha nutupin perasaannya.. karena love struck

yandere
kebalikan dari tsundere kalo yandere asalnya watak chara itu seperti cewe biasa... pemalu,baik,fenimin dsb
namun karena cintanya pada seseorang membuat dia merasa ingin memiliki orang itu sepenuhnya dan menjadi psikopat... rela bunuh diri,membunuh bahkan memutilasi seseorang karena cemburu bahkan membunuh org yg dicintainya itu...

intinya dari keduannya sifat yg berubah karena LOVE STRUCK!

BQ
1.siapa karakter anime yg tsundere atau yandere?
tsundere:senimaru akari(yakuza girl),naru segawa(love hina)
ayase takako(midori no hibi),Shana(Shakugan no shana),Kaori(Rouruni kenshin)
yandere:Kaede Fuyou(Shuffle),kotonoha(school days)

2.mending tsundere! mending still alive(gk tw juga si) daripada mutilated!
tapi kalo wa psikopat lain ceritanya

3.kalo tsundere.... deketin! kalo yandere... deketin tapi jangan terlalu dekat hehe
 

No comments:

Post a Comment