Monday 28 January 2013

Panggung Emas

        Masa2 yang paling gw ga bisa lupain itu adalah saat SMA terutama disaat band Senritsu itu terbentuk....
Nah yang mau gw ceritain disini adalah dimasa2 kejayaan senritsu hingga masuk ke panggung emas yaitu di Hotel Borobudur dimana diselenggarankan acara SPARKLING ASIA....
ini merupakan kehormatan besar senritsu bisa di undang kesana...
Awalnya kenapa sih senritsu bisa di undang, jadi waktu itu gw sering banget bawa anak2 senritsu buat kumpul di rumah gw... bisa di bilang tempat latihan dan kumpul2 karena rumah gw strategis, nah suatu hari ada tetangga gw yang liat gw dan anak2 senritsu lagi nongkrong depan rumah... namanya mba anti, dia nanya "kamu punya band yah fer, denger2 bawain lagu jepang gitu yah, aku denger dari oma" gw langsung bilang "iya mba" yg lain masih pada bingung ada apa, nah mba anti ngomong lagi "gini fer, gaya FM mw ngadain gathering asia gitu seputar korea , jepang , dan china nah kalian bisa ga ngisi acara disana" gw dan anak2 yang lain kaget.... secara kita kan bukan band yang terkenal atau apa, apalagi kita masih newbie blm pernah ikut2 acara2 besar kaya begitu, jadi otomatis gw dan yang lain serentak bilang "Boleh" lalu mba anti ngomong lagi katanya "tapi ada lagu koreanya bisa?" otomatis gw dan yang lain pada bingung karena ga pernah bawain lagu korea, tapi kita semua tetap bilang "ok" secara kapan lagi ngisi acara besar begini... :D

        Singkat cerita kita tiap minggu latihan terus, caca si vocalist di latih nyanyi bahasa korea terus sama orang gaya FM, supaya bisa perform bagus, nah gw(Bassist), Virta(Drummer), Randy(Gitarist) tiap hari latihan terus karena belum terbiasa buat bawain lagu korea... semakin deket dengan hari H gw dan yang lain makin panik aja.

        Tiba juga hari Hnya, Kepanikan gw dan yang lain makin parah, soalnya yang ikut acara ini banyak banget orangnya, udh gitu kostum2nya keren2 banget sedangkan gw dan anak2 senritsu cuma pake kostum simple aja pake jas berjubah karena itu style senritsu, perform demi perform kita liat makin lama makin bagus, dan juga ada yang ngisi acara dengan ngeband juga, duhh keren lagi performnya, pas gw liat susunan acara ternyata senritsu akan tampil setelah 1 perform lagi, gw dan anak2 senritsu udah panik aja, dan kocaknya saking paniknya gw sampe kejedot bass gw sendiri -__- , naaah saatnya tiba senritsu perform, pertama2 yang naik panggung randy trus virta dan terakhir baru gw, sialnya MC pake nanyain tentang senritsu dan gw yang ditanya -___- hadeeh jawab apa nih, apalagi gw ga biasa ngomong depan banyak org, ngomong sampe gemeter gw -__- hahaha,bingung kan caca kemana?? nah caca sengaja ga masuk di lagu pertama karena lagu pertama cewe yang nyanyi dan orang gaya FM yang nyanyi, jadi caca ngumpet dulu di belakang panggung, setelah gw di tanya2 akhirnya kita perform, untuk lagu pertama gw ga abis pikir, speechless dah.... penonton menyambut dengan meriah, setelah lagu pertama selesai kita di sorakin selayaknya band terkenal, dan tiba saatnya lagu ke 2 disaat caca turun, wooooaaaahhhh ternyata makin heboh lagi penonton2nya karena lagu yang dinyanyiin lagu fenomenal saat itu yaitu Sorry sorry - Super Junior , gw yang tadinya gemeter tiba2 jadi semangat gara2 atmosphere penonton makin asyik.... yang gw ga abis pikir lagi sampe2 penonton yang perform dance pake lagu sorry2 ikut ngedance lagi di bawah panggung.... wiiiiihhhh makin speechless deh, setelah lagu selesai kita lanjut lagi ke lagu yang ke 3 yaitu OST naruto Flow - Go!!! yang dimana saat itu lagu ini juga lagi heboh2nya, dan ternyata bener lagu ini heboh banget, Semua penonton ikut nyanyi dan disitu deh bener2 puncak2nya perform senritsu, gw yang biasa ga suka loncat2 pas main bass ini jadi kebawa suasana jadi loncat2.... setelah selesai senritsu di beri applause dengan meriah bener2 speechless deh,  duuuuhhh bener2 indah deh masa2 itu, sampe sekarang gw ga bisa lupain... , tapi sayangnya ini cuma jadi kenangan... karena senritsu udh bubar... -__- sampe bikin gw galau terus, tp gw masih berharap senritsu bisa bangkit lagi... karena itu impian gw bersama yang lain.... ~my hope semoga senritsu bisa balik kaya dulu lagi tanpa ada masalah di dalamnya... AMIN
yaaahh inilah cerita seputar panggung emas yang pernah gw alamin bersama yang lain

ini foto2 disaat membahagiakan itu
 <===== It's me ekspresi datar bngt -___-
 Saat sparkling asia 2 =====>

<======= Saat Di panggung Sparkling Asia I 
 Saat menunggu acara di mulai =====>
<======= Instrument yang Senritsu gunakan
 Gw di keliling para maho :p  =====>
 <===== Saat menunggu Sparkling Asia II
 Main dulu sebelum Acara hahaha :p =====>
<====== kelakuan bodoh si gitaris hahaha

 Senritsu bersama kak Thea(Featuring)  =====>
 <======= Meraih mimpi di Atas sana



@Hirosifer @Chacaa_MHD @Virtaadiu @Randy_QH Kita adalah Senritsu (Masa Lalu)











 Sebenernya masih mw share videonya cuma males ngupload.... video bisa di liat profile FB gw.... 

No comments:

Post a Comment