Wednesday 23 January 2013

Introduction myself

Sekilas tentang diri gw.... gw Febrianus Ferdy , gw tuh orangnya pendiem tapi gw diem bukan karena gw sombong atau apa, gw pendiem karena type penyesuaian diri gw terhadap lingkungan masih terlalu lambat... butuh waktu untuk menyesuaikan diri ga bisa blak2an begitu aja, tapi kalo udh kenal gw orang friendly bisa di jadikan temen curhat... dan selalu memberi solusi yg terbaik... gw juga orangnya ceria tapi yah kadang2 suka galau juga sih.... gw juga seorang gamers naahh karena itu gw lbh banyak tmn di dunia maya di banding dunia nyata mungkin itu yang membuat diri gw rada kaku sama lingkungan, selain gamers gw juga anak band.. gw bassist cuma gw blm bisa di bilang bassist sesungguhnya krn skill2 bermain bass gw blm mencukupi masih butuh banyak belajar, gw banyak belajar dari idola gw yaitu Tetsuya L~arc~en~ciel walau hanya denger lagu2nya sih hehehe.... gw juga type pekerja keras *Workers gw kalo kerja itu biasa ga tw waktu mw cape atau nggk tetep gw jabanin... entah kenapa sebetulnya gw ga suka kerjaan yg berbau marketing cm tiba2 hasrat marketing gw keluar... yah walau untuk jual2an yg kecil... tapi kalau untuk produk2 yg harus door to door ke perusahaan2 nyerah dah gw, trauma di tolak mentah2 -__- ohh iya 1 lagi gw juga type cowo yang setia... karena gw punya prinsip "Hanya satu dan satu satunya" jadi klo gw udh suka dan cinta sama seseorang perempuan susah untuk melupakannya... walau beberapa kali gw coba ga pernah kesampean.... makaya sampe sekarang pun belum menemukan sesosok pacar yg bisa menjadi satu dan hanya satu satunya hahaha jadi curcol.... :) , oke skilas tentang diri gw... :)

No comments:

Post a Comment