Wednesday 23 January 2013

Akhirnya jadi juga ini Blog

Akhirnya jadi juga ini blog... untuk membuat blog ini sampe membutuhkan penantian selama seminggu.... dikarenakan internet modem gw parah dan ga kebagian make laptop sama ade gw *rebutan -___- , mw ke warnet males.. ya sudahlah bersabar saja sampai internet bisa dan sekarang internet sudah mulai lancar.... dan akhirnya sekarang blog gw udh jadi... sebenernya aneh juga sih baru buat blog sekarang secara 2013 cuy...*kesannya gaptek banget, yah sebenernya bukan karena gaptek cuma karena kemarin2 gw sibuk banget kerja... dan ga ada waktu buat online yahhh jadi tertunda2 terus deh....  naaahh kebetulan sekarang gw lgy ga ada kerjaan ya sudahlah mending ngotak ngatik blog.... ok sekilas introduction blog gw....  prepare to post any articles... Greet :)

No comments:

Post a Comment