Monday 28 January 2013

1st Failure

         Dalam hidup gw ini gw banyak banget pengalaman sedih...
kisah tentang persahabatan, kisah percintaan, kisah pekerjaan,dll
disini gw mw crita tentang kisah percintaan gw yg teramat suram dari  awal gw jatuh cinta dengan seorang perempuan sampai ending yang tidak mengenakan....
oke pertama kali gw jatuh cinta itu gw waktu sma mungkin rada aneh kenapa nggk dr smp yah? karena masa smp gw bener2 suram, gw autis dengan yang namanya game online , keseharian gw setelah pulang sekolah adalah di warnet,malem minggu pun juga pacaran sama yang namnya komputer desktop makanya di smp gw madesu, tapi yg gw mw omongin sekarang bukan kisah ke gamers an gw tapi crita tentang percintaan gw yang teramat suram.
          Oke balik lagi, pertama gw jatuh cinta dengan seorang cewe itu di saat gw SMA yg berinisial J, gw suka sama itu cwe udah dari pertama gw liat dia waktu MOS, emang pada saat itu dia msh msk smp dan gw baru masuk sma... tp waktu itu pas upacara pas MOS smp & sma gw liat dia entah apa itu yang disebut cinta pada pandangan pertama kali yah.... nah pada saat itu gw bener2 orangnya kaku dan hanya bisa stay cool aja, ga ada keberanian untuk kenalan, hari demi hari gw lewatin gw cuma bisa memperhatikan dia dr jauh, gw cuma bisa berharap apakah gw bisa jadi pacarnya...  sampai naik ke kelas XI gw juga masih suka sama dia... msh berharap juga gw, dan sampai puncaknya gw di kelas XII... nah disini awal cerita buruk itu terjadi.
           Jadi saat crita ini berawal dari sebuah acara natal... yang dimana tmn gw yg berinisial S udh tau soal gw suka dengan si J yang ternyata adalah temen gerejanya dia, nah dia buat deh sebuah rencana supaya gw bisa deketin  si J, dibuatlah kesepakatan bahwa dr smp dan sma mw ngisi acara natalan sekolah dengan ngeband, nah disinilah gw berawal gw kenal sama dia, yah karena gw terlalu kau sama cwe jadinya gw cuma bisa bicara sepatah2 kata aja. tapi sejak gw deket sama dia, rasanya seneng banget secara dr penantian 3 tahun akhirnya bisa deket juga, nah karena kesepakatan buat bikin acara natal dengan ngeband nah gw jadi sering ketemu sama dia dan gw juga sering nganterin di balik ke rumahnya, ngajakin nonton dsb, nah pdkt gw pada saat itu cuma sebatas itu aja.. karena gw belum pernah yg namanya pacaran yah sudahlah gw ikutin alurnya aja... nah temen gw yg berinisial S ini udh ga sabar pengen gw cepet2 nembak dia... nah tanpa disengaja/sengaja gw ga tw, jadi waktu itu gw lagi bertiga kumpul sama tapi tanpa si J, nah si S ini tiba2 minjem hp gw.... dan mw tw apa yg dia lakuin... dia nembak si J lewat sms pake hp gw -____- anjiiir anjiirr anjiirr gw bingung dah mw ngomong apa lagi... trus si S bilang "ini untuk kebaikan lu fer" okelah gw nurut aja... cuma gara2 itu hub gw sama si J malah jadi jauh... dan begonya gw kenapa ga gw tembak lagi secara real bukan lewat hp.... nah cuma gw waktu itu sama sekali ga punya keberanian.... mungkin karena itu dia jadi marah sama gw.... tapi latihan pun tetap berlanjut sampai akhirnya puncak acaranya kita perform di acara natalan sekolah... nah setelah itu dia tiba2 menjauh dari gw dan pada suatu hari temen gw si S ngajak gw ke grejanya dan... alhasil ketemu si J di grejanya, nah setelah selesai grejanya gw sama temen gw balik dan di perjalanan balik gw ketemu si J, saat ketemu dia jutekin gw dan gw coba ajak pulang bareng dan dia mau... di angkot gw jadi diem2an... ga kyk waktu sebelum sms itu di terima dia, ketiak udh mw sampe rumahnya gw menawarkan diri gw bilang "mw di anter sampe rumah ga" jawaban tidak mengenakan keluar dari mulutnya dengan nada keras "GAAAAA!!!!" sampe2 tukang angkotnya ngeliat ke blakang.... dan gw terkujur kaku pada saat itu... tmn gw cm bisa ketawa....
             Keesokan harinya saat gw kembali sekolah dia udah jutekin gw dan ga mw kenal lagi, sempet gw liat status FBnya katanya "gw udah nganggap orang itu udah ga ada di kehidupan gw" mungkin dia buat status begini karena waktu gw di tolak mentah2 begitu bukannya gw nyusul dia, dan beberapa hari kemudia gw malah jadian sama cwe yang lagi deket sama gw... (sebenernya kasian juga cwe yang lagi deket sama gw cuma jadi pelampiasan galau gw) makanya cuma sebentar gw pacarannya... sampai saat ini mungkin dia masih benci sama gw..... dan setelah lulus SMA selama 1 tahun gw masih sering stalkerin FBnya karena gw masih punya rasa walaupun dia udh ga mau kenal gw... dan sampai akhirnya gw moveon pada saat gw kerja, gw ketemu dengan cwe lagi dah gw jatuh cinta lagi.... to be continue

         
Lanjut di 2nd Failure & 3rd Failure

No comments:

Post a Comment