Thursday 7 February 2013

2nd Failure & 3rd Failure

        Masih menceritakan tentang pengalaman sedih gw akan sebuah cinta....
okay lanjut, setelah gw lulus SMA dan jauh juga dr dia tanpa sempat meminta maaf atau ucapan perpisahan, tapi masih aja gw mikirin dia terus sampai gw sering banget stalkerin FBnya....
nah... sampai ketika gw lulus gw langsung dapet kerja.... dan disini lah gw baru bisa move on....
        Cerita ini berawal dari gw kerja dan gw baru alamin pertama kalinya gw kerja... ternyata kerja tuh
susah susah gampang.... tapi tetap aja di bawa santai aja biar ga streesss... nah yang anamnya orang baru kerja pasti nurut2 aja lah ama bos klo di suruh ini suruh itu.... nah suatu ketika dimana gw disuruh boss gw buat cariin giro di suatu Bank (ga boleh sebut merk :D) nah disinilah gw ketemu cinta ke 2 gw yg ujung2nya ga kesampean lagi -__-
         Disaat gw masuk Bank tersebut gw langsung tanya dimana buat nyetor giro karena gw baru kali ini ke bank untuk nyetor (wajar lah baru juga masuk kerja baru lulus SMA pula) dan security pun memberitahu dan langsung aja gw di arahin ke Dia krn dia bagian teller yg melayani penyetoran..... nah disinilah gw pertama kali liat dia "D" awalnya gw biasa2 aja... dia pun melayani gw selayaknya nasabah...  dia ramah dan baik... dalam hati sih gw bilang "wih cakep nih teller.... mantap x yah kalo jadi pacar" (hanya hayalan) nah perbincangan gw pertama ya hanya sebatas seorang teller dan nasabah aja.... tapi suatu ketika gw dateng lagi untuk nyetor giro lagi dan ternyata kebetulan dia lagi yg jaga.... dan pada saat itu bank lagi ga rame2nya seperti biasa... gw sih masih biasa aja ama dia... ehh sambil nyetor tiba2 dia ngajak kenalan.... nah loh gw di ajak kenalan ama cwe cakep bgini yah rada grogi juga gw jadinya... kebetulan dia liat KTP gw dan ternyata kita tuh sama2 agam Katholik dan dari situ mulai deh ngobrol nanya2 gereja dmn, rmh, dll sampai akhir kata gw pun balik karena penyetoran udh selesai, nah begonya gw lupa minta no hp, laahh gimana mw pdkt.... lalu gw mikir "tenang aja lah masih sering ketemu ini gw kan yg di suruh nyetor terus" nah sampai suatu hari setelah gw pulang kerja kebetulan gw ga bawa uang cash dan gw pun ambil di atm dan kebetulan gw menggunakan atm bank --- *bank tempat dia kerja, nah gw pun ambil duit disana... dan ketika gw masuk dlm ruang atm gw iseng liat ke arah bank yg udh tutup karena udah sore... dan ternyata dia ada disitu sama temennya lagi mau siap2 pulang juga... naahh pas gw liat ke arah situ dia pun juga liat ke arah gw dan dia langsung nyamperin gw sama temennya walau ngeliat lewat kaca.... gw cuma bisa senyum2 aja.... dan pas gw keluar dr ruang atm dia pun kluar dari bank... dan gw ngobrol2 sebentar dan tiba2 dia minta no hp gw.... nah gw kaget, pas banget kan gw juga mw no dia.... yawdah disitu gw tukeran no sama dia... sedikit berbincang lalu gw pulang... lanjut ketika di rumah gw sms dia.... dan disini2 gw mulai pdkt dan sms pun lancar tanpa ada hambatan...
         Semakin hari dia pun semakin baik dan gw jadi suka sama dia... saat di bank juga kalo lagi sepi pas gw nyetor gw juga suka di cengin ama tmn2nya... hadoh jadi malu gw.... katanya tmnnya gw cocok ama dia... gw pun kasih perhatian lebih ke dia... dan mungkin disitu dia sadar kalo gw mulai suka sama dia... sampai suatu ketika saat smsan di pun bilang kalo dia tuh punya "Soulmate" awalnya gw ga tw ini maksudnya soulmate apa? soulmate kan bisa juga sahabat atau pun pacar, nah ternyata soulmate yg dia maksud tuh cwonya... nah disini deh gw kecewa dan gw sakit hati seperti pengalaman pertama gw mengejar cinta si "J" semua udh telat ketika gw udh suka,sayang,cinta dan padahal gw pengen nyatain perasaan gw juga tapi ketika denger itu gw pun hilang harapan... kan kesannya kayak php, dia baik sama gw, perhatian,dll tapi ternyata dia anggap gw selayaknya seorang temen, padahal gw tadinya mw ajak dia gereja buat natalan bareng... yah tapi sudahlah....
         Gw pun berusaha ngelupain dia... tp enaknya hubungan gw ma dia ga rusak kyk pengalaman pertama gw sama si "J" , yah gw berusaha banget lupain dia tapi... gmn gw mw lupain gw masih sering di suruh nyetor -___- makin hari makin galau jadinya gw.... dan akhirnya pun gw bisa untuk lupain dia walau gw harus banyak dapet solusi dari temen curhat gw... begitulah cerita kegagalan mendapatkan cinta yg ke 2 gw.... walau sempet galau2 juga selama beberapa bulan... cuma ga selebay pengalaman pertama... karena gw blajar juga dr pengalaman pertama....
         Dan sampai akhirnya gw ga ketemu dia lagi karena gw berhenti Kerja karena sakit...
gw denger dari tmn gw dia pun masih suka nanyain gw... yah tapi gpp lah kalo cinta ga kesampean tapi ga jadi musuh.... teman pun lebih baik rasanya.... sampai akhirnya gw kerja lagi dan gw belum nemuin seseorang yg seperti "J" ataupun "D" dan suatu ketika gw nemuin lagi kriteria cwe seperti itu lagi dan gw pun sakit hati lagi karena cinta ga kesampean lagi... dan ini terjadi baru2 ini di tahun 2012 dan desember lagi! yang seharusnya gw seneng karena hari natal tapi gw malah galau... yang satu ini ga usah disebutin inisialnya karena cerita yg ini masih gw rasain kegaluannya sampai saat gw ngetik postingan ini.... dan gw pun masih berharap sama dia walau entah masih mungkin atau nggk.... karena saat ini dia udah punya cowo, waktu gw incer dia, dia masih sendiri dan ketika belum lama ini gw liat blognya langsung dah sakit rasanya..., sebenernya cerita yang satu ini panjang juga karena gw suka sama dia udh dr 2011 ketika pertemuan pertama gw ma dia di sebuah Latihan dan gw pun suka bercanda sama dia.... dan gw berusaha ga grogi kyk dlu dan gw bersikap biasa seolah ga ada perasaan apa2 padahal gw suka dan sayang sama dia, cuma perhatian gw ga terbalas,,, huh sudahlah kalo di ceritain galau gw -____-
         Sekian cerita tentang kegagalan gw mendapatkan cinta... 3 kali gagal untuk dapetin cinta sejati... tapi saat ini gw msh blm bisa melupakan yg terkhir ini karena otomatis gw masih sering ketemu -___-

No comments:

Post a Comment