Saturday 12 October 2013

4th Failure

    Ini adalah kisah kegagal gw mendapatkan cinta yang ke empat kalinya. ini bermula dari gw ikut camping. memang waktu camping gw belum ada perasaan sama doi karena pikiran gw masih pada 3th failure gw dan seiring berjalannya waktu gw pun sadar kayaknya ga mungkin gw dapetin doi(3rd Failure) karena dia udah punya cowo, itulah yang ngebuat gw galau. dan waktu camping pun gw berharap dia ikut dan ternyata dia ga ikut, itu sekilas tentang 3rd Failure gw.
   
    Sekarang cerita telah berubah menjadi 4th failure, ini bermula dari perkenalan pertama gw dengan doi dan doi adalah orang yang pertama gw kenal saat camping muda mudi di lembah Karmel. gw dan doi pun tergabung dalam 1 kelompok memang waktu itu gw ga ada perasaan apa-apa gw masih biasa aja karena gw masih mikirin si 3rd Failure , tapi entah kenapa gw cerita ke temen gw tentang doi, dan gw bilang ke temen gw doi imut dan lucu, disitu gw pun belum ada rasa apapun hanya enak ngeliatnya aja gitu, belum suka. Seiring berjalannya hari di lembah karmel gw jadi sering hubungin dia untuk memantau situasi anggota kelompok gw yang cewe karena gw kasih kepercayaan ke doi buat mengkoordinir yang cewe. dan mulailah muncul rasa suka, dan percakapan kita di camping pun baik seolah-olah ada respon. sampai akhirnya camping pun selesai.

    ketika selesai Camping gw bingung gimana yah cara hubungin doi kalo ga ketemu lagi kayak gini. gw tanya temen kelompok gw yang cewe dan gw curhat soal ini dan dia bilang "sms aja ko" (waktu camping gw di panggil koko soalnya wkwkwk) , ketika itu gw masih ragu mau sms takutnya ga di bales karena udah di luar urusan kelompok lagi dan bukan urusan camping lagi. Dan akhirnya gw beraniin diri buat sms. dan ternyata ada respon bagus, gw pikir sms gw bakal terhenti begitu aja ternyata setiap sms yang gw kirim selalu dia bales. Gw sempet mikir wah ada apa ini? apa jangan-jangan dia merespon gw. setiap hari kita smsan. dari pagi sampe malem, selayaknya seorang pacar, disini pikiran gw udah mulai ga karuan karena mulailah tumbuh perasaan cinta, gw merasa nyaman ketika di merhatiin gw. gw pun juga merhatiin dia walau lewat sms aja. sampai akhirnya seminggu kita smsan terus, sampai akhirnya gw ajakin dia nonton awalnya dia bilang mau, tapi ketika udah mau hari H sms gw pun jadi ga selancar seminggu yang lalu, dan sampe akhirnya dia ga bisa nonton, disitu mulailah gw galau. dan sms gw sama dia pun mulai ga seperti awal-awal lagi. dan akhirnya gw coba putusin rencana buat nembak dia lewat sms , dan gw susunlah kata-kata untuk nembak dia sampe ga bisa tidur karena galau, dan singkat cerita gw tembak dia, ketika mau send message gw gemeteran dan takut dan akhirnya message terkirim juga. lalu gw tinggal tidur karena gw kirim message itu malem-malem dan gw mikir dia pasti bales pagi, mungkin dia tidur.
Tibalah esok hari dan gw masih ga berani buka message karena ada notif message dari dia di FB(gw kirim message lewat FB, soalnya lewat sms ga muat). saking ga berani buka message tersebut gw suruh temen gw yang buka dan ternyata dia nolak gw karena alasan dia ga bisa LDRan :( memang sih lokasi gw sama dia lumayan jauh yaitu Bogor-Bekasi. Disinilah gw mulai galau parah. tapi dia bener-bener baik biasanya cewe kalo abis di tembak tuh pasti sikapnya berubah drastis dan otomatis menjauh/musuhin si cowo, tapi dia beda malah dia minta maaf dan bilang "tapi kita ga musuhan kan ko?" disitu gw mulai tenang ternyata dia bener-bener baik.

    Setelah nembak dan gw di tolak gw pun masih hubungin doi dan doi selalu merespon sms gw seperti awal kita smsan. nah disini gw bingung koq bisa begini? gw abis di tolak, tapi sms koq lancar lagi, dan kembali lagi gw smsan tiap hari sama doi. sampai munculah harapan lagi, dan mungkin gw ada kesempatan ke-2 dan gw ajakin dia buat nonton lagi, tapi seperti sebelumnya dia nolak lagi dan bilang "aku ga biasa nonton berdua aja sama cowo selain cowoku" dan gw cari alasan lain supaya bisa nonton sama dia dan gw bilang "ajak temenmu aja" tapi dia tetap ga mau... dan inilah yang mulai bikin gw galau lagi. dan kembalilah gw nyatain perasaan gw lagi. dan dia tetap nolak gw dan disini gw mulai jatuh dan hati tambah sakit karena gw pikir dia mw respon gw karena dia mw kasih harapan. saat itu juga ada satu hal yang buat gw jadi tambah care sama doi soalnya waktu itu doi lagi masuk rumah sakit gara-gara abis operasi usus buntu, tapi care gw ke doi, doi hiraukan padahal gw pengen banget jenguk dia dan kebetulan waktu itu gw pas lagi di puncak jadi ga jauh-jauh dari bogor, tapi doi hiraukan semua care gw itu dan ga bales2 sms gw dan setelah itu hubungan gw sama dia dari smsan,chat,twit udh mulai jarang. sampai tiba 1 minggu setelah iti gw hubungin dia lagi dia pun merespon lagi tapi ga seperti sebelumnya, awalnya memang muncul harapan tapi gw pikir lagi, ya sudahlah gw sama dia berteman aja kayaknya lebih enak, walau memang rasa cinta itu masih ada.

    Singkat cerita gw masih sering smsan,Chatting,twitteran dan saling curhat juga sampai akhirnya gw sadar, gw ga bisa terus mikirin sesuatu yang ga pasti gw udah jelas di tolak kenapa gw harus maksa, sampai akhirnya gw mundur dan mulai jarang hubungin dia lagi. tapi bukan berarti kita musuhan, kita tetap berteman dan gw selalu mendoakannya agar mendapatkan seseorang cowo yang bisa menjaga dan melindungi dia dengan setia. inilah kisah kegagalan cinta gw yang ke empat.

No comments:

Post a Comment